Service TV Tabung di Malang 081914706406( Call / WA )

tv tabung multi teknik malang

TV tabung adalah TV yang medianya masih menggunakan Tabung/CRT, TV jenis ini merupakan yang paling populer di jamannya, dan sampai sekarang penulis masih eksis melayani Service TV jenis ini di area Malang, yang bisa dikerjakan di bengkel ataupun panggilan (dikerjakan ditempat anda)



Dalam perkembangan TV jenis ini banyak mengalami perubahan seperti dulu orang menonton dengan Televisi Hitam Putih dan karena kemajuan teknologi Televisi bisa di tonton dengan Gambar yang berwarna.
Dan juga dulu model televisi yg berbentuk kotak, sekarang sudah banyak yang bentuknya agak ramping (slim) dan bentuk tabung yang datar (flat).

Kelebihan TV Tabung ini antara lain :

  • Awet. 
  • Suku Cadang (Spare Part) yang harga dan Biaya Service TV yang terjangkau
  • Harga Beli dan Jual yang relatif Stabil.

Sedangkan kelemahnnya antara lain :

  • Bobotnya yang berat.
  • Konsumsi listrik yg cukup besar (terutama pada awal start/dinyalakan pertama kali), ini bisa disiasati dengan me- On/Off kan TV dengan mode standby melalui remote.
  • Butuh tempat yg khusus (karena bodynya yang cukup besar).
Bagi anda yang memiliki TV Tabung dan mengalami kerusakan, silahkan menghubungi kami, Service TV Malang di nomor  081914706406 (Telpon - SMS - WA ).
Unit bisa langsung dibawa ke bengkel atau kami bisa mengunjungi tempat anda (anda tidak perlu angkat2 TV ke tempat kami).

Service TV Tabung di Malang 081914706406( Call / WA ) Service TV Tabung di Malang 081914706406( Call / WA ) Reviewed by serviceackotamalang.blogspot.com on 13.12 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments